Jumat, 07 Januari 2011 | By: kiri.the.punk

Benarkah Matinya Hewan Secara Misterius Tanda Hari Kiamat?

Akhir-akhir ini, sejumlah hewan mati secara massal dan mengagetkan orang di seluruh dunia. Akibatnya, muncul semacam teori konspirasi dan juga prediksi mengenai akhir zaman yang sudah semakin dekat.

Mulai dari AS, Selandia Baru, Inggris, hingga Brasil, beragam kejadian aneh dengan matinya secara misterius ratusan bahkan ribuan hewan seperti burung, ikan, dan kepiting dalam kurun waktu dua pekan terakhir. Ironisnya, tak satupun yang tahu mengapa hal itu terjadi.

Salah satu penganut teori konspirasi Joseph Watson dan Alex Jones dari prisonplanet.com mengatakan semua kejadian itu adalah tanggung jawab pemerintah. Menurut situs itu, sejumlah pemerintah secara rahasia melakukan tes senjata biologis dan senjata elektromagnetik yang bisa memberikan dampak ke manusia dan hewan di masa lalu.

Ada juga yang menyalahkan garis patahan New Madrid di selatan AS menjadi penyebabnya meski tidak ditemukan garis penghubung antara garis patahan itu dan efeknya ke burung-burung yang terbang di angkasa.

Bahkan, ada beberapa juga yang mengatakan bahwa tahun 2011 adalah akhir zaman seperti diprediksi sejumlah pihak. Ada beberapa contoh kejadian aneh lainnya adalah di Pantai Paranaguá, Brasil, sedikitnya 100 ton ikan sardin, beberapa jenis ikan seperti ikan lele ditemukan mati di pantai, pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar